Rabu, 21 Mei 2014

KEDAI CAK RI KEDAI USAHA MANDIRI MAHASISWA

Kedai Cak Ri, Kedai ini didirikan oleh 3 mahasiswa Universitas Brawijaya yang bernama Apenk, Ganang dan Ari. Bermula dari kekurangan tempat untuk berkumpul bersama teman-teman kampus yang pecinta nongkrong dan penikmat Kopi dan Teh Tarik maka 3 mahasiswa itu berfikiran untuk mebuat sebuah kedai yang bisa dijadikan sarana untuk berkumpul bersama. Kedai Cak Ri sendiri merupakan suatu wadah untuk sharing dan bersenda gurau teman-teman kampus mereka.

Kedai Cak Ri sendiri memiliki berbagai menu minuman yang bisa disajikan, akan tetapi menu andalan  kedai ini yaitu Teh Tarik dan juga Kopi Tariknya. Dilihat dari banyaknya penggemar Teh dan juga Kopi Tarik di kalangan mahasiswa kampus, kedai ini bisa dibilang ramai dikunjungi oleh penggemar minuman tersebut.

Positioning kedai ini juga tepat di dekat 2 kampus besar kota malang, yaitu didekat Universitas Brawijaya dan Politeknik Negri Malang. Kedai yang berada di keramai’an lalu lalang kendaraan yang melewati Jl. Soekarno-Hatta ini memberikan kepuasan sendiri bagi mahasiswa, hal ini dikarenakan dekat kedua kampus tersebut yang memudahkan akses untuk menuju tempat tongkrongan sederhana tersebut.


Kedai Cak Ri ini buka pada pukul  17.00 sore hari dan closed order pada pukul 22.00. Pada sesi Wawancara pada pendiri , pendiri menyebutkan modal mereka yaitu  Rp 9.000.000,- para pendiri kedai ini dapat mendapatkan profit hingga Rp 200.000,- lebih dalam setiap malamnya. 
keramaian kedai

menu yang tersedia 
Reporter: Hassan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar